Tuesday, July 19, 2011

Toko Online Amazon Gratis Domain Dan Hosting

Do you want to share?

Do you like this story?

Melihat salah satu toko online affiliate Amazon di bawah ini, anda tidak pernah menyangka bahwa toko online ini gratis domain dan hosting. Contohnya adalah seperti di bawah ini:
pasti tadi mengira toko online ini susah dibuatnya, perlu ahli pemrograman, penguasaan bahasa html, css, atau apalah wong saya sendiri juga tidak tahu!. Toko online ini memakai associate-o-matic versi LITE alias gratisan. Domain dan hosting dari 000webhost yang bahkan bandwith dan kapasitas-nya lebih besar dari hosting berbayar. Dan hebatnya lagi, hosting ini sangat cocok untuk website dengan tujuan audience dari Luar Negeri.

Caranya mudah sekali. Ketik saja associate-o-matic di google kemudian download-lah dan ekstrak. Setelah itu upload melalui FTP menuju ke public_html yang ada di hosting 000webhost yang tentu saja anda harus daftar dulu denga memakai versi gratisan terlebih dahulu. Cuman sayang, 000webhost tidak lagi bisa meng-hosting domain gratis dari co.cc tetapi anda jangan khawatir karena 000webhost memberikan domain cuma-cuma walau tentu saja ada ekstension-nya.

Toko online Amazon ini memberikan kemudahan buat para pebisnis untuk mencurahkan passion-nya atau hasratnya atas rasa puas diri karena mimiliki toko online sendiri selain pemasangannya yang sangat mudah. Tentu saja niche yang anda pilih dalam membuat toko online ini juga sangat berpengaruh!

Jika ada pertanyaan "Lebih menghasilkan manakah antara clicbank dengan landing page atau toko online Amazon dengan associate-o-matic?" maka jawabannya "Semuanya tergantung niche yang anda pilih" Jika Niche tersebut mempunyai kompetitor yang minim tapi tingkat kunjungan calon konsumen tinggi, maka apapun produknya walau mungkin sampah, tetap saja akan laku minimal 1% dari total pengunjung. Jika situs anda dikunjungi setidaknya 5000 orang berkunjung maka 1%-nya adalah 5 orang melakukan pembelian atas toko online anda setiap hari.

Bayangkan jika setiap hari laku 5 item barang dengan komisi @barang katakanlah 20.000 IDR tidak usah muluk-muluk, maka sehari anda dapat laba bersih 100.000 IDR jika di kalikan 1 bulan maka 3.000.000 IDR dari satu website saja. Jika anda punya 10 website, bisa anda bayankan sendiri kehebatannya bukan? lantas buat apa sekolah atau jadi PNS? ha....ha.....ha...


DOWNLOAD SALES LETTER

DOWNLOAD LANDING PAGE


DOWNLOAD CLICKBANK PLUG IN

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Advertisements

Advertisements

;