Sunday, July 3, 2011

Landing Page Vs Sales Letter

Do you want to share?

Do you like this story?

Manakah yang lebih penting? Landing page yang bagus atau sales letter yang memikat? Maka jawabannya adalah semudah pertanyaannya.

Mata manusia akan tertarik pada hal yang indah dalam hal ini landing page yang bagus. Ibarat seorang perempuan, maka landing page adalah tampilan fisiknya. Seorang gadis seksi, harum, dan berbaju indah akan lebih mampu menarik mata manusia dari pada seorang gadis yang belum mandi!...he...he....he....

Begitu pun dengan landing page. Landing page dengan design yang bagus akan mampu memaksa mata manusia untuk memandangnya lebih lama dari pada landing page HTML, atau WordPress yang kaku dan tidak mempunyai nilai seni. Walau penampilan bukan yang utama, tetapi ia adalah yang pertama.

Untuk membuat landing page yang indah maka memerlukan jiwa seni si pencipta landing page. Tetapi, jiwa seni ini merupakan anugerah tuhan yang hanya di turunkan pada orang-orang tertentu dan tidak semua orang memiliki jiwa seni. Terus, bagaimana sikap kita sebagai pe-bisnis? Tentu saja kita tinggal mengajak orang yang memiliki jiwa seni tadi bekerjasama. Dalam hal ini anda tidak perlu repot-repot membuat desain landing page yang bagus. Serahkan saja pada ahlinya dan anda memikirkan niche yang bagus untuk di jual. Contoh dari landing page yang bagus bisa anda lihat di sini:
Bagaimana dengan sales letter? sales letter ibarat seorang perempuan, maka dia adalah inner beauty-nya. Semenarik apapun si perempuan, jika inner beauty-nya kosong, maka orang akan buru-buru meninggalkannya dengan menyimpan seribu kekecewaan.

Perlu anda ketahui, sales letter adalah tulisan persuasive yakni tulisan pada landing page yang mampu menghipnotis calon customer untuk membeli produk yang kita jual (produk sendiri atau produk affiliate) bahkan pada saat si calon customer tidak begitu memerlukannya saat itu. Jadi keberhasilan anda terletak pada outer dan inner beauty situs anda.


DOWNLOAD SALES LETTER

DOWNLOAD LANDING PAGE

DOWNLOAD CLICKBANK PLUG IN

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Advertisements

Advertisements

;