Wednesday, June 22, 2011

Membuat Landing Page Clickbank Dengan Wordpess

Do you want to share?

Do you like this story?

Banyak yang salah kaprah mengenai bisnis dengan clickbank. Jadi dengan clickbank kita bisa memasarkan produk kita sendiri dengan memanfaatkan clickbank yang mempunyai jaringan affiliate marketer yang bersedia memasarkan produk kita. Dalam hal ini, kita harus punya produk sendiri untuk kita jual.

Yang kedua, adalah mempromosikan situs atau produk orang lain dengan melakukan review pada landing page clicbank kita dengan platform blogspot atau wordpress. Pilihan yang kedua inilah yang sering di pakai orang Indonesia dalam berbisnis. Karena tidak perlu susah-susah menciptakan produk sendiri.

Problem yang timbul adalah bagaimana membuat suatu landing page blogspot/wordpress/html yang menarik. Tetapi untuk membuat landing page yang menarik, mesin raksasa wordpress sudah menyediakan bagaimana membuat landing page dalam lima langkah mudah:

Dengan cara ini, saya yakin banyak pihak yang senang. Karena para pebisnis affiliate marketer tidak lagi di pusingkan dengan hal-hal teknis dalam membuat landing page clickbank wordpress karena semuanya sudah di sediakan oleh wordpress.

Tinggal memikirkan niche yang paling bagus buat anda. Justru hunting niche yang bagus inilah yang akan memakan waktu banyak. Sedangkan pembuatan landing page justru hal yang mudah. Jadi, jangan sampai hal teknis menjadi penghalang anda dalam berbisnis. 

Anda bisa kunjungi situs ini clickbank landing page wordpress untuk mempelajarinya lebih lanjut karena hal ini penting buat anda yang serius menekuni bisnis ini. Harga template di atas tidak mahal hanya USD 27 atau setara dengan 270.000 IDR. Bandingkan dengan template blogspot yang saya jual dalam situs aslinya yang mencapai 300.000 IDR.

Baca ulang ulasan saya tentang kelebihan dan kelemahan landing page blogspot dan landing page wordpress. Semuanya terserah anda untuk menentukan akan membuat landing page yang berbasis blogspot yang free hosting, atau landing page wordpress yang fleksibel dan tidak melanggar TOS clickbank dan google.

Semoga sukses.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Advertisements

Advertisements

;